JNE Rayakan Ulang Tahun ke-35, Eri Palgunadi Raih Best CMO Award 2025

Berita Rekomendasi

Jakarta, Seputarjateng.id- Menjelang perayaan ulang tahun ke-35 JNE, perusahaan logistik nasional ini kembali menorehkan prestasi gemilang. Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head JNE, dinobatkan sebagai Best Chief Marketing Officer (CMO) Award 2025 untuk kategori Logistics & Courier dari Warta Ekonomi Group.
Penghargaan dengan tema “Expanding Market Presence through Customer-Centric and Value-Based Strategies” .Penghargaan diserahkan Muhamad Ihsan, CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group, dalam acara Indonesia Best CMO Awards 2025 digelar di The Sultan Hotel, Jakarta (31/10).

Ajang penghargaan tahun ini mengangkat tema besar “Redefining the CMO Role in Indonesia’s Dynamic Market Landscape to Shape the Future of Brand and Business Growth.” Tema tersebut menegaskan transformasi penting peran Chief Marketing Officer dalam menghadapi dinamika pasar yang terus berubah.
Penghargaan ini diberikan kepada para pemimpin pemasaran yang dinilai berhasil menghadirkan inovasi, memperkuat brand value, serta mendorong pertumbuhan bisnis berkelanjutan di berbagai sektor industri.

Baca Juga:  Ahmad Luthfi Tekankan Prioritas Perlindungan Kesehatan untuk Warga Miskin

Penilaian dilakukan berdasarkan empat aspek utama: Creativity in Corporate Marketing Strategy, Managing Brand Equity & Influence, Digital Transformation with Customer-Centricity, dan Brand Visibility & Media Exposure, yang dievaluasi selama periode 2024–2025.

Eri Palgunadi menyampaikan rasa syukur atas apresiasi yang diterimanya.

“Penghargaan Best Chief Marketing Officer 2025 ini menjadi kado yang sangat berharga menjelang ulang tahun ke-35 JNE dengan tema ‘Bergerak Bersama’,” ungkap Eri.

Baca Juga:  Aliansi Sukolilo Bangkit Pati Dukung Kepolisian Tindak Tegas Tambang Ilegal

Ia menambahkan komitmen JNE dalam mengembangkan dan memasarkan layanan logistik nasional telah berkontribusi besar bagi kemajuan ekonomi Indonesia selama lebih dari tiga dekade.

“JNE terus berinovasi dalam strategi pemasaran untuk menciptakan peluang baru dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Peningkatan kualitas layanan serta komunikasi yang lebih baik dengan pelanggan dan mitra bisnis menjadi kunci utama kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh stakeholder,” ujarnya.

Baca Juga:  PT Djarum Pastikan Akan Serap Tembakau Petani Temanggung

Dalam menjalankan berbagai aktivitasnya, JNE senantiasa mengusung semangat “Connecting Happiness” serta prinsip Berbagi, Memberi, dan Menyatuni. Nilai-nilai tersebut diwujudkan melalui program pemberdayaan UMKM dan komunitas seperti JNE Ngajak Online, pelatihan bisnis, dukungan pemasaran, hingga layanan logistik berkelanjutan.

Rangkaian inisiatif tersebut mencerminkan strategi pemasaran JNE yang berfokus pada pelanggan dan berorientasi pada inovasi yang memberi dampak nyata — sejalan dengan pengakuan yang diterima melalui penghargaan Best Chief Marketing Officer 2025 ini.(All)

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini