Dibekali Teknologi Canggih, IM3 Platinum Lebih Nyaman Berkomunikasi dan Irit

Berita Rekomendasi

Semarang, Seputarjateng.id – Perkembangan industri telekomunikasi Indonesia kini semakin pesat. Operator seluler berlomba-lomba memberikan layanan terbaiknya, agar pelanggan tidak keluar masuk dengan menghadirkan berbagai program menarik dengan harga yang terjangka.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), dengan persaingan pasar yang makin ketat, mencoba meraih peluang pasar dengan menghadirkan inovasi dengan meluncurkan IM3 Platinum, di akhir tahun 2024. Hasilnya pelanggan Indosat khususnya IM3 Platinum meningkat pesat, bahkan sampai kini sudah mencapai lebih dari 50 persen.
sherly Artanti, pelanggan IM3 Platinum yang mengaku sejak pertama kali diluncurkan langsung tertarik dan berlanganan paket 50 GB selama 12 bulan. IM3 Platinum, tidak hanya memiliki banyak kemudahan tetapi keuntugan lain , terutama untuk mendapat layanan tidak perlu antri, bahkan sinyal sangat kuat meski dalam ruang rapat, atau daerah susah sinyal, IM3 Platinum tetap bisa untuk berkomunikasi dengan lancar dan bebas hambatan.

“Layanan IM3 Platinum sangat simple dan mudah, makanya saya pilih, .IM3 Platinum lebih hemat, dan murah karena hanya Rb 80 ribu perbulan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, banyak keuntungan yang bisa diraih, bahkan digerai-gerai Indosat, pelangaan IM3 Platinum mendapat layanan premiun. Bahkan bila ada kendala , keluhan langsung direspon dalam waktu kurang dari 30 detik.

“Saya menjadi lebih nyaman menggunakan IM3 Platinum, karena bisa lebih irit, hemat dan tanpa hambatan. Ini produk yang, “ Simple, Next Level,” tutur Shirly yang tidak ingin pindah ke produk lain.

Ibnu Rinaldi, VP Head of Postpaid Operation IOH menyampaikan layanan IM3 Platinum, merupakan layanan pasca bayar yang mengusung konsep “Simple, Next Level.”, yang merupakan wajah baru dari IM3 Postpaid. Produk ini memang dirancang untuk memberikan pengalaman premium bagi pelanggan dengan mengintegrasikan kecanggihan teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam setiap layanannya.

“Transformasi ini menjadi jawaban atas tuntutan masyarakat modern yang menginginkan layanan yang lebih cerdas, koneksi yang lebih stabil, dan pengalaman pelanggan yang lebih personal,” ungkapnya.

Baca Juga:  Indosat dan GoTo Luncurkan Sahabat-AI: LLM Open-Source Berbahasa Indonesia

Ditambahkan layanan ini merupakan upaya Indosat menjawab kebutuhan koneksi internet yang cepat dan stabil untuk mendukung aktivitas digital sehari-hari, mulai dari rapat virtual tanpa gangguan, streaming tanpa buffering, hingga komunikasi yang lancar tanpa terputus.

Layanan telekomunikasi yang ditawarkan melalui IM3 Platinum memberikan pelanggan berbagai keuntungan, seperti akses prioritas ke jaringan yang lebih stabil, kuota besar tanpa khawatir kehabisan di tengah aktivitas penting, serta layanan pelanggan yang lebih responsif.

Fleksibilitas dalam pembayaran bulanan juga penting bagi pelanggan untuk mengatur pengeluaran mereka tanpa harus repot mengisi ulang pulsa atau kuota secara berkala.
Dengan dibekali teknologi kecerdasan artifisial (AI) membuat layanan pascabayar ini semakin canggih.

Teknologi AI menghadirkan pengalaman yang lebih personal dan efisien, seperti rekomendasi paket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, membantu dalam menyelesaikan kendala teknis dengan lebih cepat, hingga memberikan layanan pelanggan yang responsif melalui chatbot atau asisten virtual.
“Dengan inovasi ini, layanan IM3 Platinum tidak hanya menawarkan koneksi yang stabil, tetapi juga kenyamanan dan kemudahan dalam setiap aspek komunikasi digital,” terangnya.

Fahd Yudhanegoro, EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison menjelaskan Indosat memahami kebutuhan pelanggan Indonesia yang terus berkembang dalam hidup. dan membutuhkan support platinum experience, terutama dari sisi pelayanan & jaringan telekomunikasi.

“Transformasi layanan pasca bayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal. Pemanfaatan teknologi AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum memberikan kenyamanan lebih pada pelanggan. Hal ini sejalan dengan misi kami dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” kata Fahd.

Baca Juga:  Program Makan Bergizi Gratis Kian Meluas, Warga Purworejo Terima Edukasi dari DPR dan BGN

Fahd menambahkan dengan menggunakan layanan IM3 Platinum, pelanggan dapat merasakan platinum experience yang simpel dan next level, khususnya melalui Platinum Network dan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi dengan teknologi dan human interest.

IM3 Platinum menjadi bukti nyata bagaimana teknologi AI dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dalam layanan pasca bayar. Era baru pasca bayar kini telah tiba, membawa kemudahan, kecanggihan, dan kenyamanan dalam setiap aspek komunikasi digital. Berbagai inovasi ini menjadikan IM3 Platinum sebagai standar baru dalam layanan pasca bayar di Indonesia, menghadirkan solusi telekomunikasi yang canggih, nyaman, dan eksklusif.

Fahd menambahkan banyak keuntungan yang bisa diraih pelanggan karena fitur-fiturnya lebih lengkap. keunggulan fitur utama IM3 Platinum antara lain menawarkan pengalaman tak tertandingi bagi penggunanya. Salah satu fitur utamanya adalah Platinum Network, yang memberikan akses jalur prioritas untuk terhubung ke jaringan Indosat yang luas dan stabil. Pelanggan IM3 Platinum dapat menikmati koneksi yang bebas hambatan, kapan saja dan di mana saja. Layanan ini memberikan kenyamanan ekstra, terutama bagi mereka yang memerlukan konektivitas yang cepat dan handal.

Selain itu, Platinum Assistance menjadi salah satu pembeda utama dari layanan ini. Dengan menggabungkan teknologi AI dan interaksi manusia, Platinum Assistance memastikan bahwa pelanggan dapat menghubungi call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa harus melalui mesin penjawab. Pelanggan dapat langsung terhubung dengan customer service untuk mendapatkan solusi cepat atas berbagai permasalahan yang mereka hadapi.
“ Layanan ini tentunya memberikan sentuhan personal yang sangat dihargai oleh pelanggan setia IM3,” tuturnya.

IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK, sebuah portal berbasis AI yang memungkinkan pelanggan untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan jawaban yang cepat serta akurat.

Melalui aplikasi myIM3, pelanggan dapat memanfaatkan fitur ini untuk mengakses informasi atau solusi terkait layanan tanpa harus menunggu lama. Bahkan, melalui Platinum Official WhatsApp, pelanggan dapat menikmati layanan prioritas untuk pertanyaan atau keluhan yang akan ditanggapi lebih cepat secara otomatis.

Baca Juga:  Serahkan 3.947 SK CPNS dan PPPK, Ahmad Luthfi Terus Tekankan Integritas

Selain itu, IM3 juga menawarkan Paket Platinum SATU, yang menjadi pilihan pertama di Indonesia dengan kuota besar satu Terabyte, dirancang khusus untuk kalangan profesional dan pengusaha yang membutuhkan konektivitas besar untuk mendukung kegiatan bisnis sehari-hari. Dengan harga Rp 1 juta untuk satu tahun, paket ini memberikan keleluasaan bagi para pebisnis untuk tetap terhubung dan berkomunikasi tanpa batas.

Sebagai pelengkap, ada juga paket Platinum Family yang memberikan solusi bagi keluarga yang ingin mengatur tagihan bulanan dalam satu kontrol. Dengan kuota sharing untuk 5 anggota keluarga dan harga yang terjangkau, pelanggan dapat lebih mudah mengelola biaya telekomunikasi mereka.
Untuk memastikan pelanggan IM3 Platinum selalu mendapatkan layanan terbaik.

Indosat juga menghadirkan Platinum Corner di seluruh gerai IM3 di Indonesia. Di area khusus ini, pelanggan dapat menikmati jalur antrian khusus yang lebih cepat, serta berbagai sajian cemilan dan minuman sambil dilayani oleh Platinum Assistant, memberikan kenyamanan ekstra saat berkunjung ke gerai IM3.
Dengan berbagai inovasi dan kecanggihan teknologi yang dihadirkan, IM3 Platinum diharapkan tidak hanya menjawab kebutuhan telekomunikasi masyarakat Indonesia, tetapi juga menciptakan standar baru dalam industri telekomunikasi pascabayar di tanah air. Sebuah langkah maju menuju masa depan yang lebih terhubung dan efisien.

“Masyarakat dapat mengunjungi Gerai IM3 terdekat tanpa harus untuk berlangganan IM3 Platinum. Bagi konsumen yang sudah menjadi pelanggan pascabayar IM3 sebelumnya, akan mendapatkan notifikasi perubahan nama layanan ini melalui billing tagihan dan official WhatsApp IM3, serta dapat melanjutkan untuk menggunakan paket yang telah terdaftar.(All)

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini