IM3 Platinum Jamin Pelanggannya Nyaman Berkat Sentuhan Teknologi AI

Berita Rekomendasi

Semarang, Seputarjateng.id – Kehadiran layanan pasca bayar IM3 Platinum yang diluncurkan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) membuat pelanggan semakin nyaman dalam berkomunikasi maupun berinternet.

Pasalnya layanan ini hadir dengan sentuhan premium dan eksklusif, dan menjadi pionir layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal, ke dalam rangkaian Platinum Experience.

Fahd Yudhanegoro, EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan layanan yang mengusung konsep “Simple, Next Level”, IM3 Platinum dirancang khusus secara personal untuk pelanggan yang siap untuk berkembang next level, yang selalu mengutamakan kemajuan dan menginginkan upgrade, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi dengan cara yang simpel.

“Melalui Platinum Experience siap menghadirkan beberapa layanan utama, seperti Platinum Network berupa jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi dimana saja,” tambahnya.

Layanan ini lanjut Fahd juga dilengkapi dengan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi oleh teknologi dan human interaction yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab.

Sebagai bagian dari ekosistem Platinum Assistance, IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK, sebuah portal yang didukung dengan teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3. Para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan maupun keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat Platinum Official WhatsApp.

“Kami mengerti kebutuhan pelanggan Indonesia untuk terus berprogress dalam hidup, dan untuk itu membutuhkan support platinum experience, terutama dari sisi pelayanan & jaringan telekomunikasi,” jelasnya

Baca Juga:  Polisi Ungkap Bisikan Misterius Remaja Bunuh Ayah dan Neneknya di Jaksel

Dijelaskan transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis Indosat untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal yang membutuhkan platinum experience yang simpel dan next level, khususnya melalui Platinum Network dan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi dengan teknologi dan human interest. Pemanfaatan teknologi AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum akan memberikan kenyamanan lebih untuk pelanggan.

“Kami optimis kehadiran IM3 Platinum akan menciptakan standar baru bagi kategori layanan pasca bayar di Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi kami dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, menyatukan keluarga, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.” ungkapnya.

Joko Tri Wibowo selaku SVP-Head of Region Central Java menyampaikan produk ini dirancang untuk memberikan pengalaman premium bagi pelanggan dengan mengintegrasikan kecanggihan teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam setiap layanannya.
“Produk baru ini diluncurkan untuk menjawab tuntutan dan masyarakat modern yang menginginkan layanan yang lebih cerdas, koneksi yang lebih stabil, dan pengalaman pelanggan yang lebih personal dan menjadikan pelanggan IM3 Platinum semakin loyal dan bertambah banyak,” katanya.

Baca Juga:  Sosialisasi Program Makan Bergizi Gratis di Blora, Edukasi Masyarakat Mengenai Asupan Gizi

Peningkatan layanan melalui IM3 Platinum ini merupakan salah satu strategi Indosat agar pelanggannya tidak datang dan pergi begitu saja. Berlangganan IM3 Platinum banyak keuntungan yang bisa diraih karena pelanggan IM3 Platinum menjadi pelanggan prioritas Indosat.
Dijelaskan Joko pelanggan IM3 Platinum bisa melakukan koneksi internet dengan cepat dan sinyal yang kuat serta stabil dalam mendukung aktivitas digital sehari-hari. Indosat juga menjamin tidak ada gangguan bagi pelanggan yang sedang melakukan aktivitas atau buffering, sehingga komunikasi berjalan lancar.

“Kami menjamin aktivitas pelanggan IM3 Platinum tidak akan terputus, meski sedang melakukan rapat di ruang tertutup. Bila komunikasi terputus kami siap membantu, karena pelanggan IM3 premium menjadi pelanggan prioritas, sehingga tidak perlu menunggu antrian,” tegas Joko.

“Dengan berbagai kemudahan dan kecanggihan teknologi yang dihadirkan IM3 Platinum, pelanggan juga bisa memilih berbagai produk inovatif yang disesuaikan dengan aspirasi dan kebutuhan mereka,” tambahnya.

Banyak pilihan paket IM3 yang dihadirkan Indosat antara lain
Paket Platinum Family, yang mampu memberikan solusi simpel untuk mengatur tagihan bulanan keluarga dalam satu kontrol.

Inovasi ini memberikan kemudahan bagi kepala keluarga untuk mengontrol pengeluaran biaya telekomunikasi semua anggota keluarga yang juga dilengkapi dengan fitur kuota sharing untuk 5 anggota keluarga, dengan harga mulai dari Rp 80 ribu per bulan untuk 50GB.

Selain itu, IM3 hadirkan juga Paket Platinum SATU, pertama di Indonesia dari IM3, kuota besar 1 Terabyte untuk semua kebutuhan kalangan profesional dan pengusaha agar terus terhubung serta berbisnis sehari-hari. Paket Platinum Satu ini dibandrol dengan harga Rp 1 juta untuk satu tahun.

Baca Juga:  Cek Persiapan Pilkada Serentak 2024 di Blora, Plt Kadiskominfo Jateng: Sudah Sangat Matang

IM3 juga memastikan pelanggan IM3 Platinum untuk selalu mendapatkan layanan terbaik setiap saat. Untuk itu IM3 menyediakan Platinum Corner di semua gerai IM3 guna memanjakan pelanggan IM3 Platinum dengan jalur antrian khusus yang cepat, juga berbagai sajian cemilan dan minuman yang dapat dinikmati sembari dilayani oleh Platinum Assistant.

Hemat dan Irit

Afra Widya salah satu pelanggan IM3 Platinum yang memilih menggunakan Paket Family, merasa terbantu dengan kehadiran IM3 Platinum. Menurutnya penggunakan paket ini ia tidak perlu repot untuk mengisi pulsa untuk keluarganya.

“Cukup berlangganan IM3 Platinum Paket Family, sudah bisa digunakan untuk 5 orang. Bahkan untuk yang tunggal di luar kota tidak ada masalah, bahkan lebih irit,”katanya senang karena komunikasi dengan keluarga aman.

Ditambahkan Afra, sinyal IM3 Platinum juga sangat kuat, stabil dan tidak ada matinya. Selain itu layanannya juga premium dan menjadi pelanggan peioritas.

“Saya pilih IM3 Platinum dan tidak mau ganti yang lain karena lebih nyaman, hemat, irit. Bahkan berkomunikasi, internetan tidak ada hambatan. Untuk itu saya pilih IM3 Platinum. Terima kasin Indosat yang sudah memberi kenyamanan dalam berkomunikasi tanpa batas,” ungkapnya.(All)

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini