Indosat Apresiasi Dua Outlet Terbaik di Jateng, Beri Hadiah Sepeda Motor

Berita Rekomendasi

Salatiga – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 memberikan apresiasi khusus kepada dua outlet terbaik di Jawa Tengah. Keduanya berhasil membawa pulang hadiah utama berupa sepeda motor dalam program Kejutan Simpel IM3, yang berlangsung sejak 10 Maret hingga 10 Mei 2025.

EVP Head of Java Circle Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro, menyampaikan bahwa program ini merupakan wujud komitmen Indosat dalam mendukung mitra outlet sebagai kanal utama penjualan produk IM3.

“Indosat terus menghadirkan layanan yang relevan dan bermanfaat, tidak hanya bagi pelanggan tetapi juga mitra outlet. Program ini menjadi jalinan kemitraan berkelanjutan yang diharapkan mampu menciptakan bisnis sehat dan membuat kita tumbuh bersama,” ujarnya saat penyerahan hadiah di Salatiga.

Baca Juga:  Dukung Kemandirian Fiskal, 10 Pemda di Jateng Bergabung dalam PKS OP4D 2025

Kejutan Simpel IM3 hadir sebagai program kompetisi dan akselerasi outlet dalam mengusung proposisi baru “Simpel itu IM3.” Penilaian dilakukan berdasarkan akumulasi poin dari penjualan produk, aktivitas branding dan dekorasi outlet, hingga advokasi langsung kepada pelanggan.

Selain itu, program ini juga menjadi bagian dari strategi Indosat untuk memperkuat ekosistem digital. Outlet didorong tidak hanya menjual kartu perdana, pulsa, dan data, tetapi juga mengenalkan inovasi terbaru berbasis AI, yakni SATSPAM. Fitur ini berfungsi melindungi pelanggan dari ancaman spam dan scam sehingga komunikasi menjadi lebih aman dan nyaman.

Baca Juga:  Dirut PGN ke Sleman, 3.500 Rumah Telah Tersambung Jaringan Gas

Salah satu penerima hadiah utama, Tri Widodo, pemilik Outlet Tri Jaya Cell asal Salatiga, mengaku tidak menyangka bisa menjadi pemenang.

“Saya kaget sekaligus bahagia, apalagi semua biaya ditanggung IM3 hingga hadiah diantar langsung ke outlet saya. Terima kasih IM3 dan Indosat. Semoga hadiah ini semakin memacu semangat saya dan rekan-rekan outlet lain untuk memperkenalkan layanan IM3 ke lebih banyak pelanggan,” ungkap Tri Widodo yang sudah enam tahun menjalankan usahanya.

Baca Juga:  1.900 Peserta Ramaikan Forest Run BSB City

Indosat juga mengingatkan mitra outlet agar berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan perusahaan. Setiap informasi resmi dapat dipastikan melalui Call Center 185 dari nomor IM3 atau dengan mendatangi gerai resmi IM3 terdekat. Indosat menegaskan tidak pernah meminta biaya apa pun kepada pemenang program undian.*

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini